Tab Content
No Recent Activity

8 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Bone deh Arhee......... berangkat boss
  2. View Conversation
    Bang arhee no tlp brp?
  3. Tiap minggu kita turun pak Yo. tapi udah bukan kapal yang waktu itu kita pake.
  4. View Conversation
    Rhee kapan mancing lagi boss
  5. Salam kenal jg pak udin, wahhh ternyata om momod ini sikampong jaki' dihh..hahahahaa
    kalo sy alamat di cappa ujung.
    kapanki keparepare lagi om.. ? jgn lupa kalo kesini bawa takle yah om kita mancing bareng.
    sy jg sangat senang ada yg mewakili parepare diforum KamiFc
  6. View Conversation
    Salam Kenal Pak Arhaer kebetulan saya juga asli dari pare-pare sul-sel baru anda yang member di kamifc sudah lama saya mencari2 member dari pare pare sedikit tentang saya
    nama: Syamsuddin Ismail
    sejak smp sampai sma di pare-pare (Rumah di lumpue depan pm bensin) dan sekarang berdomisili di Tangerang Banten dekat bandara SH
    banyak Angler di sekitar malusetasi (Pak Sofyan CS) jujur saya senang ada member dari pare2
  7. View Conversation

    hallo bro
  8. Lagi gak enak badan nih bosss
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
About arhee

Basic Information

About arhee
Real Name:
Arhee ankle
Location:
Parepare

Statistics


Total Posts
Total Posts
124
Posts Per Day
0.04
Last Post
Jual 1set piranti 2nd OH Maguro Tyrant & Extreme jigger LX6 24th June 2014 19:16
Visitor Messages
Total Messages
8
Most Recent Message
13th December 2013 21:05
General Information
Last Activity
19th February 2016 10:22
Join Date
10th December 2010
Referrals
2

35 Teman

  1. Achmad_Deny Achmad_Deny is offline

    Member Kamifc

    Achmad_Deny
  2. ateng ateng is offline

    Member Kamifc

    ateng
  3. bozzoangler bozzoangler is offline

    Member Kamifc

    bozzoangler
  4. C4del C4del is offline

    Moderator

    C4del
  5. danys danys is offline

    Member Kamifc

    danys
  6. devisal devisal is offline

    Moderator

    devisal
  7. DEWI-BP DEWI-BP is offline

    Member Kamifc

    DEWI-BP
  8. g4n3fo g4n3fo is offline

    Member Kamifc

    • Send a message via Yahoo to g4n3fo
    g4n3fo
  9. Gratia Gratia is offline

    Moderator

    • Send a message via MSN to Gratia
    • Send a message via Yahoo to Gratia
    Gratia
  10. hafid hafid is offline

    Bayi Kamifc

    hafid
Showing Friends 1 to 10 of 35
Page 1 of 4 123 ... LastLast