Tab Content
No Recent Activity

10 Visitor Messages

  1. View Conversation
    om...tolong bantu dong...aye gak ngerti cara masukin poto..di report aye judul sedang berduka..
    pict nye ada kamif GROUP FB....seharian coba applod gak bisa int lemot bgt...help me please,,,,,takut di bilang hoax kalo gak ada pict
  2. View Conversation
    salam di terima om brow katakan MANTAPZZZZZ
  3. View Conversation
    tgl 17 kemana tuh?
  4. View Conversation
    hahahahaha...............baru belajar negeg grandong doank.................
  5. Salam diterima Om, kalo salam peluk cium ane gak bisa nyampein hee.....heheh...
  6. View Conversation
    Oh..souveneer member baru ya..
    jadi om epon aka klepon yang jadi kurir? mantaaap
    salam deh ya ma dia..kalo ga ada dia forum ga rame hehe
  7. View Conversation
    hehe...souveneer apaan? tegeg kelas babon? wkwkwk
  8. View Conversation
    Wah udah jadi member kamifc.. selamat pak lutfly.
    mantaap ,,bisa ketemu kawan2 lama
  9. View Conversation
    sama2 pak lutfly, kita semua disini adalah teman kok...semua juga belajar n sharing
    tentu ada kelebihan masing2 jadi bisa saling berbagi pak.
  10. View Conversation
    salam kenal pak lutfly...
    semoga bisa segera bergabung menjadi member kamifc...tambah teman dan saudara
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 10
About lutfly

Basic Information

About lutfly
Real Name:
Lutfly
Location:
Tapos Depok

Signature


Baru belajar mancing

Statistics


Total Posts
Total Posts
860
Posts Per Day
0.33
Last Post
Berita duka cita wafatnya istri Om Als Jones 6th November 2013 13:24
Visitor Messages
Total Messages
10
Most Recent Message
10th September 2012 08:46
General Information
Last Activity
6th November 2013 16:54
Join Date
21st August 2011
Referrals
1

11 Teman

  1. Yanto WS Yanto WS is offline

    Moderator

    Yanto WS
Showing Friends 11 to 11 of 11
Page 2 of 2 FirstFirst 12