Tab Content
No Recent Activity

31 Visitor Messages

  1. View Conversation
    okelah kalo begitu......
  2. View Conversation
    oc pak awi ane ngikut aja, kebetulan dec belum ada rencana , yg penting rencana jauh hari udh di ks tau....
    sayang yah padahal minggu depan sy liat di freemeteo udh bagus tuh...
  3. View Conversation
    iye boleh tuh kalo cuaca jelek di undur yg penting jangan bentrok sama kft P1000
    diinfo perkembangan nya yah pak awi, soalnya udh deket blum siap2 neh ane
  4. View Conversation
    pa awi ane tadi ada nanya sama member ff di aceh :
    ane post di ff :
    mantap om kiki tinggal nuggu waktu aje om kiki yg strike....congrats utk strike nya.
    oot sidikit nih om kiki, ane ada rencana trip ke aceh minggu ini itu cuaca kalo arah p rondo saat ini masih bisa di tembus gak yah? soalnya liat cuaca agak2 ngeri gitu?
    salam
    jawaban :
    @wi2ar :
    Thank U om...kalo cuaca saat ne lg musim angin barat terakhir dlm arti kata saat ini lah kekuatan sebenarnya dr angin barat dan sifatnya berubah2 kdg barat laut kdg barat daya.tp biasanya anginnya timeout pd pkl 7 pagi hingga sekitar pkl 9/10 pagi.jd kalo trip ke pulo rondo utk saat ne saya sarankan sebaiknya di urungkan.nelayan aja byk yg gk melaut,trus feri tujuan ke sabang aja pagi2 berangkatnya cmn 1kali berngkat dlm 1hari.paling bgs kalo mau trip ke pulo rondo pd bln 12 ato bln 1 ketika msk musim angin timur.krn disini kalo angin timur gk trlalu terasa anginnya dan ombakpun sepoi2.jd tu aja yg bs saya sampaikan om..Thank U ya om...
  5. View Conversation
    laporan cuaca daerah aceh utk tanggal 18 0kt, kecepatan angin mulai turun dan ombak mulai mengecil..
  6. View Conversation
    blom sempet pa awi, coba besok or lusa sy contak ticketing nya, jd tmn ateng gak jd yah udh coba ane cari musuh lg deh...
  7. View Conversation
    sorry Om Awi, temen saya tidak jadi ikut karena ada tugas dari kantor tanggal segitu. untuk popping mantab deh...nanti saya mau bawa juga..... hehehe
  8. View Conversation
    Om, no hpnya brapa?
    mau tanya2 dikit nih....hehehe
  9. View Conversation
    oooo...pantesan ...hehehehe
  10. View Conversation
    siapppp Kumendannn laksanakennnnn!!!!!
    ikutan ngobrol di chatbox dong biar rame....hehehe
Showing Visitor Messages 11 to 20 of 31
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
About C4del

Basic Information

About C4del
Real Name:
Nahrawi
Location:
Blok M, Jaksel
Interests:
Jiggong & Pippong
Occupation:
dokter

Signature


Mancing maning.......Mancing maning........

Statistics


Total Posts
Total Posts
3,099
Posts Per Day
1.01
Last Post
(Report) We are Family Kamifc and Samson fc - Central Celebes Fishing Adventure Pasoso Pangalasiang 20th June 2014 19:24
Visitor Messages
Total Messages
31
Most Recent Message
1st July 2014 09:44
Total Thanks
Total Thanks
582
  • ; 308 in 109 Posts
General Information
Join Date
15th May 2010
Referrals
2

46 Teman

  1. Abdul Ajis Abdul Ajis is offline

    Moderator

    • Send a message via ICQ to Abdul Ajis
    Abdul Ajis
  2. Achmad_Deny Achmad_Deny is offline

    Member Kamifc

    Achmad_Deny
  3. adhien adhien is offline

    Member Kamifc

    adhien
  4. arhee arhee is offline

    Member Kamifc

    arhee
  5. billy kuo billy kuo is offline

    Member Kamifc

    • Send a message via Yahoo to billy kuo
    billy kuo
  6. choyya choyya is offline

    Member Kamifc

    choyya
  7. devisal devisal is offline

    Moderator

    devisal
  8. dwitantra dwitantra is offline

    Member Kamifc

    • Send a message via Yahoo to dwitantra
    dwitantra
  9. Erie Wijaya Erie Wijaya is offline

    Member Kamifc

    • Send a message via Yahoo to Erie Wijaya
    Erie Wijaya
  10. Fabo Fabo is offline

    Member Kamifc

    • Send a message via Yahoo to Fabo
    Fabo
Showing Friends 1 to 10 of 46
Page 1 of 5 123 ... LastLast